Cari Uang lewat ekiosku.com

Cari uang lewat ekiosku.com - Ekiosku.com membuat suatu program yang dinamakan Ekilink. Ekilink inilah yang merupakan suatu sistem untuk mempromosikan produk - produk yang ada di ekiosku atau bisnis online lainnya dengan tujuan memperluas usahanya dan meningkatkan dalam penjualan.

1. Cara menjadi agen ekilink

Untuk menjadi agen ekilink, anda wajib memilik akun di ekiosku.com, apabila andabelum memiliki harus membuat registrasi dan mengisi form yang telah tersedia dan harus mengisi data rekening.

2. Syarat dan ketentuan

Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  •       Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  •      Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  •      Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  •     Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.

Setelah Anda menyetujui dan memahami syarat seperti yang tertera diatas, mungkin terpikir dalam benak Anda apa sih untungnya menjadi agen ekilink?, untuk itu simak beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan setelah Anda mendaftar dan menjadi agen Ekilink berikut ini.

 3. Keuntungan Menjadi Agen EkiLink

    Tanpa harus keluar modal usaha.
    Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
    Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Semakin banyak pengunjung blog Anda, maka semakin besar pula pengunjung blog Anda melihat iklan EkiLink dan membeli produk di ekiosku.com serta semakin besar pula komisi yang akan Anda dapatkan.

4. Cara Promosi melalui EkiLink

  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
  2.  Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3.  Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.

 5. Keuntungan Berpromosi Melalui EkiLink

  1.  Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2.  Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3.   Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi iniditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
Itulah artikel dari saya tentang cari uang lewat ekiosku.com semoga dapat bermanfaat untuk anda dan silahkan anda bergabung dengan kami dan kami tidak akan penipu anda, karena ini agen yang dapat mempromosikan produk - produk yang anda jual, untuk lebih lengkap silahkan kunjungi website kami. sekian dan terima kasih.
http://pasangiklankompasposkota.com/?isi=bali-post