Travel perjalanan umroh plus turki murah

Apa anda sedang mancari travel perjalanan umroh plus turki murah untuk menjalankan ibadah umroh bersama teman, keluarga maupun anda sendiri. Siapa yang tidak ingin menunaikan ibadah umroh dan haji., umroh adalah ibadah yang dicita – citakan semua orang termasuk Indonesia. Karena berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah umroh atau haji adalah sebuah tahapan bagi umat muslim untuk menyempurnakan Rukun Islam. Namun, biaya yang besar membuat banyak orang merasa berat dan seakan-akan cita-cita dan keinginan tersebut hanya menjadi harapan yang tidak akan pernah terwujud.oleh karena itu banyak calon jamaah yang mencari tentang informasi travel dengan biaya yang sesuai dengan anggaran.

umroh plus turki murah


Anggaran sangat penting sekali untuk menjalankan ibadah umroh tersebut, umroh merupakan ibadah yang terdiri dari Tawaf di Baitullah dan dilanjutkan Sai antara bukit Shofa Marwa dan diakhiri dengan cukur rambut kepala sampai gundul atau menggunting beberapa rambut saja kemudian lukar (melepas baju ihram). Umroh dimulai dengan mandi junub, berpakaian ihrom, sholat dua rakaat dan membaca niat umroh di miqot. Selama perjalanan dari miqot ke Baitulloh membaca talbiyah. Umroh adalah salah satu rukun Haji. Wajibnya umroh dalam haji dan kefadholannya tertuang dalan Al-Quran Surah Al-Baqarah ayat 196 dan Hadist Shohih Bukhori No. 1773. Haji umroh adalah ibadah sunah sebagai penghapus dosa antara satu umroh dengan umroh sebelumnya.

Rangkaian ibadah umroh plus turki murah


Adapun rangkaian ibadah umroh plus turki yang dilakukan para jamaah umroh yang Diawali dengan mandi sunnah sebelum ihram untuk umrah. Mengenakan pakaian ihram. Untuk lelaki 2 kain yang dijadikan sarung dan selendang, sedangkan untuk wanita memakai pakaian apa saja yang menutup aurat tanpa ada hiasannya dan tidak memakai cadar atau sarung tangan. Niat umrah dan mengucapkan Labbaika Allahuma ‘umrotan. Atau Nawaitul 'Umrota Wa Ahramtu Biha Lillahi Ta'ala.Kemudian bertalbiyah dengan dikeraskan suaranya bagi laki-laki dan cukup dengan suara yang didengar orang yang ada di sampingnya bagi wanita, yaitu mengucapkan Labbaikallahumma labbaik labbaika laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni`mata laka wal mulk laa syarika laka.

Sesampai di Masjidil Haram menuju ka`bah, lakukan thawaf sebanyak 7 kali putaran.3 putaran pertama jalan cepat dan sisanya jalan biasa. Thowaf diawali dan diakhiri di hajar aswad dan ka`bah dijadikan berada di sebelah kiri. Setiap putaran dimulai dari arah hajar aswad sambil melambaikan telapak tangan kanan kearah Ka'bah dan mengucapkan Bismillahi wallahu akbar. Jika sebelumnya tidak bisa menciumya, maka cukup memberi isyarat dan berkata Allahu akbar. Usahakan berdoa dengan Khusyu' di Multazam. Shalat 2 raka`at di belakang maqam Ibrahim jika bisa atau di tempat lainnya di masjidil haram dengan membaca surat Al-Kafirun pada raka`at pertama dan Al-Ikhlas pada raka`at kedua.

Minumlah air Zam-Zam sekedarnya. Selanjutnya Sa`i dengan naik ke bukit Shofa dan menghadap kiblat sambil mengangkat kedua tangan dan mengucapkan Innash shofa wal marwata min sya`aairillah. Abda`u bima bada`allahu bihi (Aku memulai dengan apa yang Allah memulainya). Kemudian bertakbir 3 kali tanpa memberi isyarat dan mengucapkan Laa ilaha illallahu wahdahu laa syarika lahu. Lahul mulku wa lahul hamdu wahuwa ‘alaa kulli syai`in qodiir. Laa ilaha illallahu wahdahu anjaza wa`dahu wa shodaqo ‘abdahu wa hazamal ahzaaba wahdahu 3x. Kemudian berdoa sekehendaknya. Sa`i dilakukan sebanyak 7 kali dengan hitungan berangkat satu kali dan kembalinya dihitung satu kali, diawali di bukit Shofa dan diakhiri di bukit Marwah. Mencukur rambut kepala bagi lelaki dan memotongnya sebatas ujung jari bagi wanita. Ibadah Umroh selesai.