Menjelajah wisata pulau tidung

Menjelajah wisata pulau tidung yang menjadi idaman. Kadang kala ada juga biro perjalanan yang menawarkan biaya dengan harga yang murah untuk seorang backpacker. Dimana kita bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan keuangan kita serta waktu liburan yang kita miliki. Contohnya saja ada salah satu paket wisata yang menawarkan paket dua hari satu malam dengan biaya hanya sekitar 270 ribu per orang. Dan fasilitasnya pun sudah termasuk lengkap antara lain Penyebrangan PP, penginapan, sewa sepeda, peralatan snorkling, makan, air mineral dan tip untuk pemandu wisata dan snorkling. Murah bukan? apalagi dengan fasilitas yang kita dapat.

wisata pulau tidung
Selain itu, paket wisata pulau Tidung juga bisa kita siasati agar lebih murah. Caranya dengan mengajak teman serta sanak saudara kita dalam perjalanan wisata yang kita rencanakan. Karena biasanya para agen serta biro perjalanan itu bisa kita ajak negosiasi soal harga jika kita membawa rombongan dalam jumlah banyak ke Pulau Tidung. Selain itu, biaya-biaya wisata juga bisa kita potong. Misalkan untuk biaya penginapan yang diapaki untuk satu orang maka bisa kita bagi menjadi lima orang. Biaya paket wisata ke Pulau Tidung pun akan lebih murah. Dan makin sedikit biaya yang kita keluarkan untuk berwisata. Pulau tidung menjadi favorit para traveller karena di pulau ini bnayak terdapat spot wisata yang indah. Kita bisa berkeliling pulau menggunakan sepeda dari tanjongan barat pulau hingga tanjongan timur. Selain itu kita juga bisa menjelajahi pulau tidung kecil. Banyak pemandangan alam yang indah disana. Dan tentunya kalian harus mengunjungi spot utama dan favorit para wisatawan yaitu jembatan Cinta yang menghubungkan pulau tidung besar dengan pulau tidung kecil. Mengasyikan bukan berlibur ala backpacker di Pulau Tidung.

Pulau tidung kecil yang merupakan lokasi pulau yang ikut serta sebagai pelengkap wisata tidung luas wilayah tidung kecil 3 he pulau yang tidak berpenghuni yang di kelola oleh permerintah setempat sebagai lokasi tempat hijau pertanian dan menjaga ekosistem untuk mejaga kesetabilan lingkungan yang ada di wilayah tidung kepulauan seribu, kesan pulau tdung kecil yang masih asri dengan pesisir pantai yang sangat menawan sebagai lokasi damai yang bisa di kujungi wisatawan dengan melintasi jembatan cinta yang panjangnya 700 meter dari tidung besar. Jangan anda lewatkan liburan bersama keluarga, teman maupun sahabat – sahabat anda selagi anda liburan. Banyak pemandangan disana dan keindahan pulau yang lainnya yang sangat luar biasa.

 Harga Wisata pulau tidung



Anda tidak perlu khawatir tentang harga pulau tidung yang diselenggarakan biro travel kami pastinya kami sudah merinci sehemat mungkin demi kenyamanan dan isi kantong anda. Jika anda merupakan penduduk Indonesia, patut berbangga dengan adanya tempat wisata ini. Ternyata kita masih memiliki satu dari sekian banyak objek wisata yang bisa menjadi sarana berlibur untuk keluarga. Dengan deburan ombak laut samudra nan biru bergemuruh, dengan sepoi angin pantai yang ramai berhembus riuh riang enggan berhenti sesekali menghampiri rongga dada yang sesak penuh masalah. Menghempaskan segala beban kehidupan dengan kenikmatan pesona alam tak ada bandingannya. Kekayaan alam Indonesia, kekayaan nusantara kita.

wisata pulau tidung
Biro travel kami menawarkan harga sebagai berikut banyak Tamu 2 Orang Rp 700.000, 3 Orang Rp 650.000, 4 Orang     Rp 500.000, 5 Orang Rp 430.000, 6 Orang  Rp 400.000,7 Orang  Rp 370.000, 8-9 Orang Rp 350.000,10 Orang Rp 330.000,11-15 Orang Rp 320.000.>16 Orang Rp 300.000. Dengan Fasilitas: Kapal fery muara angke  – Pulau Tidung (pp), Penginapan AC tidak di gabung dengan kelompok lain, Banana boat 1x, Makan 3 kali, Sepeda , Alat Senorkling lengkap, Kapal Senorkling ( boat tradisional ), Guide, Bonus BBQ, Kamera underwater,  Asuransi jasa raharja. Itu beberapa paket pulau tidung yang kami tawarkan , semoga dapat membantu anda menentukan biro travel yang tepat untuk anda pergi kepulau tidung.

Anda jangan lupa Paket Pulau Tidung merupakan gugusan pulau dari beberapa gugusan di Kabupaten kepulauan seribu Jakarta ini memang harusnya masuk list daftar objek kunjungan liburan atau tour travel anda bersama keluarga atau teman. Membiarkan fikiran penuh beban bukanlah solusi, mari bersama kami kita berlibur menikmati keindahan alam. Jika anda berlibur keluar negeri dengan biaya yang mahal dan keindahannya masih jauh berbeda dengan wisata di indonesia, maka tidak perlulah anda pergi ke luar negeri. Cukup kunjungi kembali website kami dan carilah tempat liburan terbaik untuk menghabiskan hari lengang anda melalui agensi tour travel tidung kepulauan seribu.