Promo umroh plus aqsho mei 2015 Cheria Wisata

Agen biro perjalanan kami mempunyai promo umroh plus aqso mei 2015 Cheria wisata, apalagi kita bisa mengunjungi masjid aqsho adalah merupakan tempat suci bagi umat nabi muhammad setelah masjidil haram di mekah dan masjid Nabawi di Madinah. Masjid Al Aqsho juga pernah menjadi kiblat sholat umat muslim sebelum dipindah ke Kabah. Semoga kita semua diberi rizki, kesehatan dan sisa umur yang berkah, sehingga kita diberi kesempatan untuk berdoa dan bersujud di ketiga tempat suci diatas. Selain kita mengunjungi masjid aqsho  kita juga bisa melihat Gua Kahfi, Petra, Masjidil Aqsho dan masih banyak lagi. Deangan ini juga Anda bisa Isra Miraj di Yerusalem dan sholat jumat di Masjidil Aqsho. Sebagai umat islam yang mampu pastinya ingin melaksanakan ibadah umroh. Siapa yang tidak ingin melaksanakan umroh yang berkunjung ke ka’bah untuk melakukan serangkaian ibadah dengan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Umroh disunahkan bagi muslim yang mampu. Umroh dapat dilakukan kapan saja, kecuali pada hari Arafah yaitu tgl 10 Zulhijah dan hari-hari Tasyrik yaitu tgl 11,12,13 Zulhijah. Melaksanakan Umroh pada bulan Ramadhan sama nilainya dengan melakukan Ibadah Haji (Hadits Muslim).

umroh plus aqsho mei 2015


Pada saat umroh plus murah kita pastinya akan mengunjungi kota Makkah Al-Mukaromah inilah terdapat Masjidil Haram yang didalamnya terdapat Ka’bah yang merupakan kiblat ibadah umat Islam sedunia. Padang Arafah terdapat di sebelah timur Kota Makkah. Padang Arafah dikenal sebagai tempat pusatnya haji, sebagai tempat pelaksanaan ibadah wukuf yang merupakan rukun haji. Di Padang Arafah juga terdapat Jabal Rahmah tempat pertama kali pertemuan Nabi Adam dan Hawa. Di luar musim haji, daerah ini tidak dipakai. Kota muzdalifah tidak jauh dari kota Mina dan Arafah Mota Muzdalifah merupakan tempat jamaah calon haji melakukan Mabit (bermalam) dan mengambil batu untuk melontar Jumroh di Kota Mina. Kota Mina merupakan tempat berdirinya tugu (jumrah), yaitu tempat pelaksanaan melontarkan batu ke tugu (jumrah) sebagai simbolisasi tindakan nabi Ibrahim ketika mengusir setan.

Biaya umroh plus aqsho mei 2015


Pastinya anda ingin mengetahui biaya untuk umroh plus aqso desember apakah sesuai dengan anggaran yang ada pada anda atau tidak. Adapu harga yang ada pada biro kami dengan hotel bintang 4 yaitu Double $ 3.375, Triple $ 3.300, Quard $ 3.250 serta akomodasi yang disediakan seperti Mekkah Al MASSA  4 *, Madinah ROYAL INN (*4), Amman, Sadeen & Arena Spice Hotel (*4), ST George &  Holyland & Nasional (*4). Itulah daftar harga yang ada pada biro perjalanan kami semoga dapat membantu anda. Tetapi biaya tersebut ada yang termasuk maupun yang tidak termasuk. Biaya perjalanan yang termasuk seperti Tiket PP ekonomi class PP, Hotel bintang sesuai paket, Makan 3x sehari sesuai jadwal, Transportasi  bus A/C ,Visa Negara-negara yg dikunjungi, Zam zam @5 liter, Pendamping / Tour leader dari Jakarta , Panduan perjalanan, Starter Kit, Tips supir dan guide jordan & Jerusalem.

Biaya perjalanan yang tidak termasuk seperti Biaya pembuatan passport dan Vaksin, Biaya kelebihan bagasi (excess baggage), Pengeluaran pribadi,Biaya Surat Mahram  (Bagi peserta wanita usia dibawah 45 th dan berangkat sendiri),Handling airport & perlengkapan Rp.1.000.000,-(jabotabek). Jika anda ingin lebih jelas lagi tenyang biaya umroh ada baiknya jika anda dapat menghubungi biro perjalanan kami agar anda dapat berkonsultasi dengan biro perjalanan kami. Tetapi yang terpenting niat dari dalam hati kita apakah kita sudah siap untuk melaksanakan ibadah umroh tersebut karena disana kita akan terus beribadah – ibadah setiap harinya dan harus menjalankan rukun – rukun dalam ibadah umroh yang mana bertujuan dapat membuat ibadah umroh itu bisa dikatakan sah . maka di sini saya akan membahas rukun – rukun ibadah umroh dalam agama islam .