Limbah dengan proses stp biotech

Anda bisa menggunakan pengolahan limbah dengan proses stp biotech yang sekarang ini sudah sangat terkenal ini dan teknologi yang modern sekali. Dengan system stp biotech ini adalah hal yang sangat cocok sekali untuk mengolah limbah hasil buangan pada hotel, sekolah, mal, apartement, perkantoran, gedung – gedung industri, dll. Terdapat beberapa proses yang terjadi pada STP BioTech System (BioSys), pada tahap pertama pemisahan limbah domestik dengan benda-benda padat lainnya yang tidak dapat terurai oleh bakteri pengurai, lalu ke tahap berikutnya yaitu pemisahan antara limbah domestik dengan zat-zat yang mengandung minyak/oil, pada tahap ini juga terjadi pembusukan imbah secara anaerobik. Tahapan berikutnya adalah proses penguraian limbah dengan proses aerobik, dimana pada ruang/chamber ini terjadi injeksi udara menggunakan double blower yokohama ex. jepang, dan udara yang masuk didistribusikan melalui diffuser yang sudah terpasang. 

stp biotech

Pada tahap ini BOD dan COD dapat direduksi secara optimal. Tahapan terakhir adalah tahapan sedimentasi, untuk memfilter kadar TSS (Total Suspended Solid) dari hasil proses aerobik, sehingga air hasil buangan sudah baik dan layak buang, serta aman bagi lingkungan. STP BioTech System dilengkapi dengan Double Blower Yokohama bergaransi 10 tahun, Control Panel On/Off untuk mempermudah pengoperasian, Diffuser untuk mendistribusikan udara yang masuk dan sebagai tahapan proses aerobik, Submersible Pump untuk sistem backwash/recycle process dari tahapan akhir kembali ke tahapan awal, agar hasil proses maksimal.Oleh sebab itu anda tidak akan rugi mnenggunakan system ini pada sebuah mall, industry, perumahan dan sebagainya.

Stp biotech modern


Sekarang ini stp biotech sekarang ini menjadi moden dan ramah lingkungan untuk dipakai oleh sebuah industry. Menjaga dan menciptakan suasana keselarasan bagi lingkungan untuk lebih baik dalam merawat lingkungan sekitarnya dan menjaga kesehatan sekaligus menghindari polusi yang dapat merusak alam dan akhirnya berimbas kepada manusia. Oleh karena itu diperlukan upaya yang dapat merawat lingkungan, Dari sekian banyak upaya, Kami hanya ingin terfokus pada pengolahan air limbah domestik Aataupun Rumah Tangga. Limbah Lebih Spesifik adalah sanitasi yang selain menghindari dari penyakit sekaligus menjaga lingkungan dan pencemaran dari tinja Ataupun feses pada air tanah. Dengan ini kami berinovasi dan terciptalah Spt biotech yang ramah lingkungan dan modern. Dengan cara - cara pembuangan limbah domestik dan pengolahannya yang benar dan hasilnya adalah air layak buang yang sudah aman dibuang ke saluran umum maupun selokan umum.

stp biotech


Dengan pemakaian stp biotech modern tidak akan memerlukan perawatan khusus dan tidak membutuhkan lahan yang luas, tidak akan terjadi penyumbatan, serta struktur bodi yang terbuat dari bahan fiberglass dan tahan bocor. Banyak sekali model stp biotech yang terjual dipasaran ada juga stp biofive yang baik untuk menjaga nya dari kerusakan seperti retak atau pecah, hindari dari beban yang berat di atasnya tanpa ada lapisan beton sebagai pelindung. Hindari pembuangan tisu/pembalut ke dalam closet yang akhirnya akan menumpuk di dalam tangki sehingga proses penguraian dari bakteri pengurai akan terhambat dan overflow akan terganggu. Zat kimia dapat membunuh bakteri pengurai di dalamnya yang terdapat pada sabun atau pembersih closet/kaarbol.Oleh sebab silahkan hubungi perusahaan kami untuk pemasangan stp biotech yang sedang anda perlukan.