Pembuatan frp tank

Pembuatan frp tank - Insinyur CFI dan memproduksi kualitas tinggi FRP tank dalam berbagai ukuran, bentuk dan konfigurasi. Meskipun sebagian besar tank menjadi silinder, CFI membanggakan tim desainer berbakat dan insinyur yang mampu memasok pelanggan dengan persegi panjang atau bentuk kustom lainnya yang memenuhi tuntutan dan atau fungsi tertentu dan atau diinginkan mereka.

CFI adalah FABRICATOR dan dengan demikian, ia mampu f manufaktur tangki FRP kualitas tinggi dari spesifikasi apapun, cepat dan ekonomis. Perusahaan membangun tank yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh ASTM untuk filamen luka dan kontak dibentuk tank. Sebagai salah satu dari sedikit ASME RTP-1 bersertifikat produsen peralatan FRP, CFI adalah siapa yang harus dihubungi ketika membutuhkan diakui secara global tank FRP kualitas tinggi.

Biarkan tim kami desainer berpengalaman, insinyur dan teknisi menempatkan keahlian tak tertandingi mereka untuk bekerja untuk Anda. Sejak tahun 1975, CFI telah membangun tangki FRP kualitas tinggi dan pembuluh proses untuk berbagai aplikasi. Melalui pemanfaatan keadaan peralatan seni di memotong dan filamen berliku di industri saat ini, kami telah mempertahankan pasokan konstan tangki FRP berkualitas tinggi untuk pelanggan kami di seluruh LA dan seluruh Amerika Serikat pada umumnya.

Kwalitas frp tank


Kapal FRP CFI yang dirancang dan diproduksi dengan cara yang disesuaikan untuk memenuhi persyaratan yang tepat dari klien. Dalam rangka untuk memastikan bahwa tank ini tetap dalam pelayanan lebih lama tanpa kesalahan, kami berusaha untuk menyamai dan bahkan melampaui standar set industri sehubungan dengan peralatan FRP. Tank kami direkayasa agar sesuai dengan kondisi pelayanan tertentu yang ditetapkan oleh klien. Namun, desain akhir dari tangki akan tergantung pada sejumlah faktor yang meliputi suhu operasi, lingkungan kimia, angin tertentu, gravitasi, beban gempa, kondisi operasi dari vakum atau tekanan serta agitasi. Laporan Setiap tangki individu dipertahankan dan di dalamnya Anda akan menemukan sistem resin yang digunakan, fitting, bahan aktual yang digunakan, aksesoris, direkomendasikan penggunaan akhir serta tujuan.

  • Tersedia Ukuran
Kami memproduksi tank kualitas frp panel tank ini menggunakan hand lay-up, memotong dan proses filamen berliku. Tim kami dapat membuat tank FRP kualitas tinggi dari diameter 2 inci sampai 10 inci diameter dan dengan ketinggian hingga 30 inci dinding samping tinggi menahan vakum penuh hingga 100 psi. Namun, CFI dapat membuat tangki kustom dari berbagai ukuran seperti yang diminta oleh pelanggan. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ukuran dan jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan berbicara dengan perwakilan penjualan CFI.
  • Pilihan dan Fittings
Tim sangat berpengetahuan desainer dan insinyur dapat datang dengan pilihan bervariasi dan alat kelengkapan. Misalnya, FRP flensa, kacamata penglihatan, detektor kebocoran, skrup ulir, kandang tangga, isolasi, kaset panas dan banyak lagi. Tangki Anda juga dapat memiliki empat pilihan bentuk di atas; datar, miring, kubah atau kerucut. Namun, kebutuhan Anda adalah apa yang paling penting.
Jika Anda mencari tank FRP kualitas tinggi, CFI adalah one stop produsen peralatan FRP Anda untuk yang terbaik dan tahan lama tangki berkualitas tinggi untuk semua penyimpanan bahan kimia, pengolahan dan tangki umum kebutuhan Anda.