Aplikasi android keuangan

Aplikasi android keuangan yang bisa membiayai aplikasi lakukan dan bagaimana mereka akan membantu? Pada dasarnya, untuk pendek, jawaban yang mencakup segala: semua aplikasi Android berkonsentrasi pada uang dan jika mereka digunakan, mereka akan membantu Anda menyimpan uang tunai!

Perdebatan tentang apakah untuk membayar untuk aplikasi Android akan terus selamanya. Itu keputusan yang perlu dibuat oleh Anda, individu, dan apakah Anda berpikir versi berbayar bernilai $ X, XX untuk Anda. Apakah akan memberikan Anda bahwa jumlah kenikmatan atau akan menghemat lebih banyak uang daripada yang Anda dibayar untuk itu? Ini adalah pertanyaan yang baik untuk bertanya pada diri sendiri sebelum Anda melompat dan membayar untuk aplikasi Android.

Karena kita sedang berbicara tentang aplikasi keuangan yang dapat menghemat uang Anda, itu akan sangat ironis jika saya mendorong aplikasi berbayar. Tentu ada beberapa menakjubkan aplikasi keuangan Android yang biaya uang (banyak yang saya akan sangat endorse- tapi itu untuk hari lain), tetapi jika tujuan men-download mereka adalah untuk menghemat uang, tidak ada cara yang lebih baik daripada untuk memulai dengan apa-apa yang diinvestasikan !

Beberapa aplikasi android


Di sini mereka adalah: beberapa aplikasi Android terbaik gratis yang akan membantu Anda dengan keuangan Anda!
  1. kutipan Pro
    Dapatkan harga saham dan berita terbaru sementara bisa mendapatkan informasi yang sangat rinci pada saham Anda tertarik (atau yang Anda sendiri). membantu aplikasi Android gratis ini juga memungkinkan Anda untuk membuat dan melacak portofolio Anda (s). Sementara aplikasi ini tidak akan meniup orang pergi dengan puluhan fitur tambahan yang mungkin atau tidak mungkin ingin, fungsi inti bekerja sangat baik.
  2. Tip Calculator oleh TradeFields
    Ini adalah aplikasi Android lain yang hanya tidak akan melampaui apa itu baik. Ini bekerja sempurna sebagai kalkulator tip bagi siapa saja yang ingin (atau kebutuhan) satu. Ada harfiah 100s aplikasi kalkulator tip ini tersedia dan yang satu ini adalah yang terbaik. Mengapa? Bagi saya, ia memiliki UI yang terbaik dan benar-benar sangat mudah. Jika Anda dapat menghubungi nomor telepon, Anda dapat menghitung pangsa semua orang dari ujung 17,5% untuk $ 127,56 tagihan makan malam!
  3. PayPal
    Ini adalah aplikasi Android gratis yang sangat berguna untuk semua 10s juta pengguna PayPal di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan semua hal yang sama yang biasanya Anda lakukan di PayPal. Tapi sekarang, dengan membayar untuk item segera setelah itu diijinkan, Anda dapat membantu mempercepat proses pengiriman. Anda tidak pernah tahu, ini mungkin tidak berdampak Anda sama sekali untuk puluhan transaksi dan kemudian waktu berikutnya, Anda akan mendapatkan krim kulit yang menakjubkan pada hari Jumat daripada harus menunggu sampai hari Senin! Percayalah, setelah Anda sudah aplikasi ini untuk sementara waktu, itu hanya baik untuk memiliki akses ke PayPal 24/7.