augmented reality

Sekarang Anda dapat menempatkan produk Anda di tangan klien potensial melalui teknologi yang disebut augmented reality. Anda mungkin tidak tahu apa yang augmented reality, tapi jika Anda menonton Super Bowl, Anda melihatnya dari dekat. Contoh yang paling dikenal dari teknologi adalah garis kuning ditumpangkan pada bidang menandai garis bawah pertama. Jalur ini tidak benar-benar di lapangan, itu akan ditambahkan untuk menonton televisi.

Pemasar menggunakan teknologi untuk menambahkan informasi digital dalam bentuk gambar, suara, konten web, animasi, dan lainnya lingkungan dunia nyata. augmented reality adalah komputer yang dihasilkan lapisan atas dunia nyata bahwa Anda hanya bisa melihat melalui komputer dengan webcam, smartphone atau tablet dengan kamera. Contoh lain Anda mungkin akrab dengan adalah situs ulasan Yelp.com. teknologi augmented reality Yelp bekerja dengan smartphone Anda kompas dan lokasi perangkat lunak untuk menampilkan Ulasan restoran dan bar informasi saat Anda bergerak ke bawah jalan.

pengertian augmented reality


Augmented reality adalah pemasaran dan penjualan alat inovatif yang mungkin masih biaya mahal untuk usaha kecil tapi bayangkan kemungkinan pelanggan potensial Anda melihat diri mereka memakai produk atau melihat produk Anda ditampilkan di rumah mereka sementara mereka memutuskan apakah mereka harus membelinya. Hal ini menambah interaktivitas yang lebih baik untuk proses penjualan menciptakan koneksi yang lebih psikologis bagi konsumen.

Merek mewah jam tangan telah menciptakan aplikasi augmented reality yang memungkinkan pelanggan potensial untuk mencoba pada jam tangan di rumah - lihat contoh . Perusahaan mobil melakukan tes virtual drive pelanggan potensial dapat mengambil - lihat contoh .

Selain memungkinkan pelanggan untuk merasa lebih dari sambungan ke produk, augmented reality memiliki manfaat pemasaran tambahan. Pertama, masih relatif baru sehingga setiap perusahaan menggunakan ini sekarang akan muncul berpikir ke depan dan kreatif. Selain itu, banyak aplikasi ini dipersonalisasi seperti mengambil foto diri dan setelah itu ditumpangkan di lereng ski untuk mempromosikan ski di Colorado, pelajaran ski atau sepatu ski misalnya. personalisasi yang akan membantu menghubungkan orang dengan produk ditambah mereka dapat berbagi gambar baru di situs media sosial mengirimkan produk Anda virus.

Pemasar baru saja mulai mengeksplorasi kemungkinan menggunakan augmented reality. Menurut sebuah studi terbaru dari ABI Research, pada 2010 pendapatan dari teknologi ini sebesar hanya $ 21 juta, namun diproyeksikan untuk menghasilkan lebih dari $ 3 miliar pada 2016. Kenaikan penjualan smartphone dan penggunaan akan membantu mendorong jumlah yang sebagai kehendak inovatif reality pemasaran augmented kampanye yang memungkinkan pelanggan untuk merasa lebih terlibat dengan produk.