Manfaat minyak kelapa sehat organik

Ilmu kedokteran telah lama menemukan bahwa manfaat minyak kelapa sehat organik dapat meningkatkan kecepatan kemampuan pembakaran lemak Anda yang memungkinkan tubuh Anda untuk mencair kelebihan lemak. Tidak hanya itu, ia juga kaya akan vitamin E yang dapat membuat kulit Anda bersinar berseri-seri terutama bila diterapkan setiap hari. Pada artikel ini, kita akan membahas berbagai manfaat dari zat ajaib ini dan mengapa dianjurkan bahkan oleh dokter.

Minyak yang berasal dari buah kelapa meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena dikemas dengan asam laurat. Apa Asam laurat? Ini adalah hasil sampingan dari proses ekstraksi daging kelapa menjadi minyak; yang secara medis didirikan sebagai antivirus yang kuat dan agen antibakteri. Properti penguatan imunologi minyak telah berharga untuk orang-orang yang memiliki HIV dan AIDS dengan menangkal efek melemahkan nya.

Sejak minyak kelapa yang paling menguntungkan ketika datang ke kulit, sabun yang dibuat dengan minyak kelapa dapat menjadi, sehari-hari produk penggunaan perawatan kulit yang baik untuk menjaga elastisitas kulit.

Manfaat lain minyak kelapa

Manfaat lain yang berasal dari minyak sehat ini adalah bahwa hal itu pembangun otot alami yang dapat membantu orang kurus menambah massa lebih untuk struktur mereka. Hal ini dapat efektif dalam memfasilitasi pengusiran cacingan kecil. Hal ini juga ditawarkan sebagai suplemen untuk pasien yang menderita masalah ginjal dengan mengurangi kesulitan buang air kecil.

Minyak kelapa murni dibuat dengan mengekstraksi susu daging kelapa segar. Susu tersebut kemudian diproses untuk memisahkan minyak dari susu melalui fermentasi. Nilai gizi minyak ini cukup komprehensif untuk kebutuhan sehari-hari Anda. virgin coconut oil memiliki nilai gizi berikut:

  • Karbohidrat - 15.23 gm
  • Energi - 350 kkal-1480 kJ
  • Dietary Fiber - 9.0 gm
  • Gula - 6.23 gm
  • Asam pantotenat (Vitamin B5) - 0.300 mg
  • Lemak Jenuh - 29.70 gm
  • Monounsaturated Fat - 1,43 gm
  • Lemak tak jenuh ganda - 0,37 gm
  • Protein - 3,3 gm

Minyak kelapa terbaik untuk digunakan adalah yang tidak dimurnikan disebut minyak kelapa murni. Ini berbeda dari minyak halus dalam hal mempertahankan rasa dan aroma bahkan setelah pengolahan, seperti minyak kelapa olahan yang hambar dan tidak berbau.