Perjalanan umroh plus turki desember 2018

Perjalanan umroh plus turki desember 2018 sekarang ini banyak menjadi pilihan karena turki merupakan negara yang penuh dengan nilai sejarahnya. Maka sebab itu banyak yang menjatuhkan pilihan untuk melaksanakan ibadah umroh plus turki. Untuk melakukan perjalanan ibadah umroh maka adapun tata cara melakukan umroh pertama peziarah harus masuk ke dalam keadaan ihram dengan cara mandi, memotong kuku dan rambut, memakai dua baju putih sederhana. Setelah masuk ke dalam keadaan ihram, hal-hal seperti berburu, pewangi dan hubungan seksual menjadi dilarang. Kedua anda mulai masuk ke dalam masjid suci agung untuk tawaf yang dimulai dari Hijr-e-Aswad (batu hitam) dalam arah berlawanan jarum jam sambil mengucapkan permohonan diajarkan oleh Nabi Muhammad (saw) untuk umat-Nya. Pria harus tetap bahu kanan mereka selama Tawaf dari Ka'bah yang disebut Iddtibaa. Pada penyelesaian Tawaf, pria harus menutupi bahu kanan mereka.

umroh plus turki


Ketiga anda menyelesaikan tujuh putaran antara dua bukit, Safa dan Marwah, yang dikenal sebagai Sa'i dan merupakan ritual penting dari haji dan kewajiban Umroh.  Dengan membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan doa sambil berdiri di kedua bukit dan selama Sa'i antara mereka. Tetapi setelah selesai sai jamaah harus memotong rambut dan pria harus mencukur kepala mereka atau setidaknya memperpendek rambut mereka. Perempuan harus memotong rambut mereka sampai satu atau dua sentimeter. pemotongan rambut ini jamaah haji adalah simbol untuk menunjukkan bahwa peziarah telah bertobat dari kehidupan berdosa terakhir mereka dan ini adalah awal kehidupan baru mereka di bawah ketaatan dan perintah-perintah Allah (SWT).

Umroh plus turki desember 2018

Bila anda melakukan umroh plus turki desember 2018 terkesan sekali untuk anda yang memilih paket tersebut. Dan bisa dikatakan merupakan pengalaman yang sangat mengesankan sekali karena selain anda melaksanakan ibadah urmoh plus turki anda bisa berkeliling ke luar negri. Di negara turki anda bisa berfoto – foto dan melakukan selfi dengan penuh kegembiraan dan biro perjalanan umroh kami sudah melakukan keberangkatan untuk para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh plus turki. Kondisi udara di negara turki sangat dingin di luar bandara yang berkisar 6° celcius sekilas menerpa tubuh kami saat turun dari pesawat. walau ini hanya sekedar transit tapi sepertinya kami mulai suka dengan turki.

umroh plus turki


Anda tidak akan rugi melaksanakan ibadah umroh plus truki dan menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan sekali maka sebab itu carilah perusahaan travel yang terbaik untuk keberangkatan ibadah umroh plus turki. Sebagai perusahaan biro travel perjalanan ibadah umroh terbaik kami selalu ingin berusaha memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaik untuk setiap keberangkatan jamaah kami untuk bisa melaksanakan ibadah umroh plus turki desember 2016. Negara turki merupakan negara yang sangat pesat dan maju sekali dan negara ini banyak sekali niali sejarah yang terkandung didalamnya jadi tidak perlu takut untuk melaksanakan ibadah umroh plus turki.