Kaca Film Sparta tahun baru

kaca film sparta - Perusahaan kami bergerak di bidang kaca fillm, kami menjual berbagai macam kaca film, kami juga menjual dan melayani pemasangan kaca film. untuk kaca gedung, perkantoran, apartemen, restoran, rumah, ruko etc..didaerah Surabaya dan luar daerah (Gresik, Sidoarjo, Madura).

1. Kaca Film Decorative.
adalah penemuan terbaru untuk mempercantik dan memperindah kaca ruangan anda, produk ini bersifat tidak permanen, mudah diganti bila anda ingin merubah corak atau motifnya tanpa harus mengganti kaca. Juga bisa di Cutting sesuai selera atau gambar yang kita Suka.. Biasanya untuk Toko atau Stand di Mal..

2. Kaca Film Gedung
Berfungsi untuk menutupi kaca dari silaunya terik matahari, berfungsi juga untuk mengurangi rasa panas dalam ruangan anda. Biasanya bahan ini di gunakan pada kaca yang berhadapan secara langsung dengan sinar matahari, bahan ini mempunyai persentase dari 20% , 40% , 60% , 80% , dan100% . Tersedia 2 warna Hitam dan Silver.

3. Kaca Film One Way ( cermin ).
Biasa digunakan pada kaca polos yang berfungsi untuk mengurangi panasnya terik matahari seperti halnya kaca film Riben, baik secara langsung maupun tidak langsung, kaca film ini juga berfungsi sebagai cermin. " cermin tersebut bisa berfungsi dengan catatan cahaya atau sinar bagian dalam lebih gelap dari pada sinar bagian luar ".

4. kaca film murah ( Security ).
Kaca film ini bisa di gunakan untuk melindungi ( pengaman) bila kaca sewaktu-waktu pecah puing-puing kaca tidak bertebaran dan berserakan bila pake kaca film tersebut. Kaca film ini memiliki ketebalan dari yang 4mil s/d 12mil ( Semakin tinggi tingkat ketebalan maka akan semakin kuat melindungi kaca dari benturan benda keras ).
 Kami telah memasang cutting sticker sandblast  diperusahaan ternama , karena mereka puas dengan cara kerja kami  dan kami membuat cutting sticker sandblast sesuai dengan permintaan berbagai real estat komersial, dan situs konstruksi / pengembang tanda- tanda (A-frame, papan roti, tanda-tanda papan pada posting, tanda-tanda rumput Coroplast). Untuk sektor energi dan khususnya untuk industri Minyak dan Gas kami telah memproduksi berbagai jenis keselamatan dan peringatan tanda – tanda (dibuat dengan spesifikasi dan standar), pada dasarnya segala sesuatu yang dimulai dengan satu kata-kata stop, perhatian, peringatan, danger, perhatian, watch, dll termasuk semua simbol yang berlaku, dan nomenclatures bilinngual.

Kaca film sparta identik dengan kaca film non branded, dengan kualitas penahan panas minim kaca film ini juga masih sangat di gemari karena konsumen butuh untuk sekedar melapis kaca mobilnya dengan warna yang lebih gelap. Kaca film sparta biasa di pakai dalam standar kaca mobil baru dari dealer yang hanya mementingkan fungsionalnya sebagai penyamar kabin mobil biar tidak terlalu kelihatan dari luar. Kami menyediakan Kaca Film Sparta dengan berbagai spesifikasi dan tingkat kegelapan.

Jika setelah Kaca Film Sparta terpasang, kaca film perlu dijemur di bawah sinar matahari agar sisa-sisa air ketika pemasangan dapat mengering dan kaca film dapat melekat dengan sempurna. Akan lebih baik lagi jika Anda melakukan pemasangan kaca film sejak mobil masih baru.  Alasannya adalah agar bagian sela-sela pintu di mana keluar masuknya kaca masih bersih.

Bila cuaca tidak bersahabat ketika memasang Kaca Film Sparta (misalnya mendung atau hujan), perpanjang waktu pengeringan sampai 1 minggu. Usahakan untuk tidak menaik-turunkan kaca sampai Kaca Film Sparta benar-benar melekat dengan sempurna.

Merawat Kaca Film Sparta sangat mudah, tidak perlu perawatan khusus. Pada dasarnya kaca film mobil bebas perawatan setelah benar-benar mengering. Hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membersihkannya secara berkala, biasanya dari debu, keringat dari sidik jari atau tangan.



Anda dapat memesan produk kami dengan cara dibawah ini.


Dapatkan produk Kaca Film Sparta berkualitas yang Anda butuhkan hanya bersama Pelangi Glass Film. Sebelum memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan kami, silahkan perhatikan daftar syarat dan ketentuan transaksi di bawah ini untuk lebih menjamin kenyamanan dan kepuasan Anda.
  1.  Hubungi kami melalui telepon ataupun datang langsung ke kantor kami – data tersedia di Tab Kontak
  2. Tim kami akan melakukan survey ke lokasi yang telah ditentukan untuk lebih memastikan kesempurnaan hasil desain
  3. Proses penandatangan kontrak kerja sama dapat dilakukan di kantor kami
  4. Proses pengerjaan akan dimulai setelah kontrak disepakati dan ditandatangani kedua belah pihak dengan pembayaran Down Payment (DP) yang telah ditentukan
  5. Pelunasan pembayaran bisa dilakukan pada saat proses pengerjaan telah selesai dilakukan

Jadi tunggu apa lagi segera pesan Kaca Film Sparta yang anda inginkan ditempat kami ini. Karena jika anda terlambat menggunakannya hanya penyesalan yang akan anda dapatkan. segera pesan sekarang untuk mendapatkan harga yang sangat murah dan kualitas yang baik dan dapatkan potongan khusus jika anda memesan sekarang jika beruntung anda akan mendapatkan penawaran dibawah 50%.