automatic gate black

 Kami perusahaan yang bekerja untuk membuat automatic gate harus mempunyai pedoman agar mereka aman dari segala mara bahaya dan hasil produk yang dibuat akan memuaskan sekali antara lain Tidak mengekor mobil lain melalui pembukaan gerbang, Tidak pernah berhenti di jalur gerbang otomatis, Jangan biarkan anak – anak bermain di atau dekat pitu gerbang,  Tidak pernah mengoperasikan gerbang kecuali dalam pandangan anda, Tidak memodifikasi sistem automatic gate anda,  Menjaga sistem automatic gate anda secara teratur pelayanan dan melaporkan setiap kesalahan segera.



Pilihlah perusahaan automatic gate yang produknya dapat dipercaya oleh konsumennya. Percayakan pemesan automatic door kepada perusahaan kami. Dengan logo nice sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya dan telah di jual oleh pihak kami lebih dari ribuan unit oleh kami dengan referensi proyek yang banyak dengan automatic gate yang murah tetapi berkualitas tinggi bukan automatic gate murahan dan perusahaan kami ingin memberikan pelayanan yang sangat memuaskan sekali.

Teknologi Automatic Door


Automatic gate sudah berkembang di perusahaan dan banyak yang menggunakan produk tersebut.   Kami satu – satunya perusahaan yang menawarkan automatic gate yang masuk bursa italy Dan  penjualannya lebih dari 5 juta perunit pertahun di seluruh dunia sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Karena banyak automatic gate yang dipasang – pasang di rumah atau perusahaan yang membutuhkan produk tersebut. Dengan memasang automatic gate akan memberikan kenyamanan bagi anda untuk akses kontak bebas bagi orang – orang yang membawa bagasi atau dengan mobilitas terbatas, tetapi mereka juga dapat menjamin keselamatan dan keamanan, kenyamanan , meningkatkan kebersihan dan meningkatkan lingkungan kerja anda.



Jangan samapi anda salah membeli automatic gate dengan harga murah tapi kualitasnya tidak baik atau abal – abal. Ada perusahaan yang bilang bahwa produknya terbuat dari bilang buatan jepang, italy, taiwan english, usa, germany dengan kualitas rendah dan menipu konsumen terhormat periksalah website tersebut agar customer terhormat tidak tertipu. Produk automatic gate juga dapat digunakan sebagai security device untuk membatasi entry pada 1 orang saja pada waktu 1 waktu berbeda dengan pintu normal yang memungkinkan ada orang kedua dengan enaknya bisa mengekor orang yang sudah punya otorisasi.

Alat Automatic Door


 Automatic gate mempunyai perangkat keselamatan  yang sangat luar biasa antara lain Auto – reverse berfungsi minimal sistem gerbang otomatis dan anda harus berstandar dengan fitur ini, jika dampak gerbang kendaraan itu akan membalikkan ke posisi terbuka. Anda mencari untuk menginstal tidak memiliki ini sebagai standar keamanan. Foto- Electric keselamatan balok dapat ditambahkan ke sistem gerbang otomatis. Mereka dapat diatur di daerah yang berbeda dari gerbang untuk menghentikan gerbang dari operasi harus kendaraa, objek atau orang berhenti di jalur pintu gerbang. Set pertama adalah yang terbaik terletak di antara posting gerbang jadi ketika ada sesuatu yang berhenti di area pembukaan gerbang Balok Photo-Electric akan menghentikan gerbang beroperasi sampai pembukaan dihapus. Sebuah set kedua idealnya akan dibangun di area ayunan gerbang untuk menghentikan gerbang dari pembukaan pada setiap kendaraan, orang atau benda-benda yang mungkin di daerah ayunan pembukaan gerbang.

automatic gate
Cahaya Gorden tirai cahaya berisi hingga 150 disinkronkan balok cahaya, bertindak sesuai Balok Keselamatan Photo-Electric tetapi dengan sistem deteksi lebih waspada.Karet Keselamatan Ujung ini dapat ditambahkan ke sistem lama yang tidak memiliki fungsi Auto-reverse. Mereka diinstal ke daun pintu, sehingga ketika dampak gerbang objek kendaraan itu kemudian akan berbalik ke posisi terbuka. Di tanah loop Detektor dapat dipasang di permukaan jalan antara posting gerbang, ini mendeteksi logam di dalam kendaraan dan akan berhenti gerbang beroperasi sampai kendaraan telah dibersihkan pembukaan gerbang.