promo umroh plus jerusalem 13 hari

Kami dari cheria wisata mempunyai promo umroh plus Jerusalem 13 hari, anda akan mengikuti perjalanan rohani yang sangat bagus selama 12 hari. Selain itu anda juga bisa memilih program umroh lainnya yang sangat anda inginkan. Dengan paket cheria ini Anda akan mengujungi Gua Kahfi, Petra, Masjidil Aqsho dan masih banyak lagi. Dengan ini juga Anda bisa Isra Miraj di Yerusalem dan sholat jumat di Masjidil Aqsho. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda untuk Umroh Plus Aqsho ini. Mengenal Jerusalem itu sangat luar biasa sekali, Jerusalem merupakan ibukota Israel . Israel dahulu merupakan negara demokrasi dengan sistem pemerintahan parlementer dan hak pilih universal. Perdana Menteri Israel menjabat sebagai kepala pemerintahan dan Knesset bertugas sebagai badan legislatif Israel. Dalam hal produk domestik bruto, ekonomi negara ini menduduki peringkat ke-44 di dunia. Israel memiliki peringkat Indeks Pembangunan Manusia, kebebasan pers, dan daya saing ekonomi yang tertinggi dibandingkan dengan negara-negara Arab di sekitarnya.

umroh jerusalem

Jerusalem merupakan Negara yang banyak juga dengan gerejanya karena di Negara tersebut ada 3 agama yaitu islam, Kristen, yahudi. Kami melayani semua calon jamaah kami dengan baik, segera anda bergabung dengan biro perjalanan kami. anda tertarik dengan umroh plus Jerusalem atau dengan program lainnya yang sangat luar biasa sekali, Dan merasakan Isra Miraj di Yerusalem dan sholat jumat di Masjidil Aqsho !! Segera daftarkan diri Anda dan keluarga. Untuk info lebih lengkap hubungi segera Cheria Wisata ya. Sampai ketemu lagi Umroh Plus Aqsho berikutnya bersama Cheria Wisata. Catatan : Biaya, Akomodasi dan Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan keadaan yang berlaku tanpa mengurangi nilai ibadah. Atau hubungi kami dengan segera untuk lebih jelasnya jangan anda lewatkan promo – promo menarik dari program kami.

Wisata dan umroh plus Jerusalem


Anda sambil wisata dan umroh plus aqso selagi anda kesempatan dan mampu untuk melakukan ibadah umroh tersebut jangan anda sia – siakan . Sebagai umat islam pasti anda ingin melaksanakan ibadah umroh sesuai yang dianjurkan oleh islam apalagi anda mempunyai biaya atau anggaran untuk melaksanakan ibadah tersebut. Jerusalem merupakan tempat suci yang sangat biasa berbagai keindahan dan pemandangan bisa dilihat dinegara tersebut. Disana kita akan melihat tembok tua Di dalam kota lama itu berada tempat-tempat suci bagi tiga agama abrahamik: Yahudi, Kristen, dan Islam.

Tempat suci yang paling jelas terlihat dari Bukit Zaitun adalah Kubah Masjid Omar yang disebut Kubbat es-Sakhra atau Dome of the Rock, Kubah Batu yang berwarna kuning keemasan, dan kubah Masjid Al Aqsha berwarna hitam.Dome of the Rock adalah salah satu landmark Jerusalem yang sangat terkenal. Melihat kubahnya saja, orang langsung tahu itu adalah kubah Dome of the Rock. Hanya di Jerusalem ada bangunan seperti itu. Ketika langit begitu bersih, biru, kubah itu berkilau-kilau diterpa sinar matahari, bahkan bagaikan matahari kedua yang menghiasi langit Jerusalem. Melihat Dome of the Rock, kubah Masjid Al Aqsa, dan setelah masuk Kota Lama lalu melihat Tembok Ratapan serta Gereja Makam Kristus terasa aman dan damai. Di tempat-tempat itulah umat dari tiga agama monoteistik, monoteisme Ibrahimi, melambungkan doa-doa, memuliakan Tuhan Allah. Semua terasa aman dan damai. Barangkali karena itulah Jerusalem disebut ”Kota Damai”.