Pusat kerajinan tembaga terpercaya

Kami perusahaan kerajinan tembaga dan pusat kerajinan tembaga kuningan terpercaya yang perlu anda datangi  dan kunjugi karena indonesia merupakan Negara yang mempunyai nilai seni budaya dan estetika termasuk kaya mau kerajinan tembaga and kerajinan kuningan. Boyolali akhir-akhir ini menyimpan banyak macam potensi yang siap dikembangkan salah satunya merupakan potensi pariwisata. Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah ini juga memiliki potensi kerajinan tembaga and kerajinan kuningan yang cukup ternama . perusahaan kami merupakan salah satunya. Produsen kerajinan tembaga and kerajinan kuningan yang sudah sejak lama berdiri. Pernah banyak projek yang ditanganinya. Pelanggannya berasal dari banyak daerah di mayoritas Negeri Kita . Selamat anda sudah semakin tertarik buat membuka paparan Kerajinan Tembaga and Kerajinan Kuningan ini . Tiada salahnya seumpamanya anda melanjutkan buat membuka paparan Kerajinan Tembaga and Kerajinan Kuningan semakin detail . Kebenarannya paparan Kerajinan Tembaga dan  Kerajinan Kuningan sangat bagus buat anda mengerti secara detail sehingga anda dibolehkan mengetahuinya.


kerajinan tembagaProduk kerajinan tembaga di perusahaan kami sangat banyak sekali sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap desain yang kami tawarkan dalam bentuk Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid and lain sebagainya. Pelanggan juga dibolehkan memesan cocok dengan selera sendiri-sendiri (sesuai bentuk atau keinginan konsumen) disamping juga menyediakan kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan dengan stok produk siap pakai. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga dan kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, dikarenakan bahan itu bagus buat dipakai sebagai bahan kerajinan dengan banyak finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan and alumunium memiliki kelebihan merupakan anti korosi atau anti karat, sehingga menjadikan produk kerajinan tembaga and kerajinan kuningan awet sampai dengan puluhan tahuh lamanya.

Model kerajinan tembaga


Banyak sekali model kerajinan kuningan yang kami jual dengan harga yang sangat kompetitif sehingga anda tidak perlu khawatir tentang kualitas produk tersebut. Tetapi ada baiknya jika anda membeli kerajinan tembaga harus disesuaikan dengan ruangan yang ingin anda pasang kerajinan tembaga  Karena keindahan, Anda akan ingin memastikan ada cukup ruang di sekitar anda. Karena anda tidak ingin kerajinan tembaga berdiri bebas adalah sebuah karya seni, Anda tidak akan ingin menjadi sempit melawan dinding perlengkapan lainnya. Ini juga akan memungkinkan untuk mendapatkan sekitar bak mandi untuk membersihkannya. Ruang yang cukup harus dipertimbangkan sebelum memasang kerajinan tembaga. Tampilan romantis dan indah pada saat ingin memasang kerajinan tembaga yang sangat populer sekarang. Anda akan ingin kerajinan tembaga  menjadi titik utama dari seluruh room.

Setelah anda memilih kerajinan tembaga lampu yang benar – benar tepat atau anda sukai tidak ada salahnya jika anda menambah perlengkapan romantic dan dramatis datang dalam berbagai macam gaya dan menambah dimensi lain dari desain yang unik untuk ruangan. Silahkan anda pesan kerajinan tembaga diperusahaan kami karena pelanggan kami berasal dari luar negeri khususnya dari negara-negara eropa. Kerajinan tembaga merupakan produk kebanggaan warga Cepogo, Boyolali karena Kerajinan tembaga termasuk produk Kerajinan Tembaga dan Kerajinan Kuningan yang tergolong unik karena di tempat lain belum ada yang memproduksi menyerupai kerajinan tembaga hasil produksi warga Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

kami juga menyediakan stok produk siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain atau keinginan konsumen. Produk dan Layanan Kerajinan Tembaga
Widodo Ahmad
Jl Raya Cilangkap Damai 4 RT 03/06 No 17  Jakarta Timur 13820
Telepon : 02184301203
Hp: 081318790332 (Simpati)  0817716483 (XL)
WA : 0817716483
BB : 73DB566C
Email : widodo@hikarucoppercreation.co.id