crude coconut oil sehat

Kesehatan crude coconut oil sehat dari meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan penyerapan mineral, efek anti-penuaan dan paling menarik merangsang metabolisme membantu penurunan berat badan! Kedengarannya bagus bukan. Karena menjadi lebih populer dengan atlet dan selebriti sama Anda dapat mengharapkan untuk mendengar lebih banyak tentang manfaat kesehatan yang luar biasa dari minyak kelapa!

Meskipun benar bahwa lebih dari 90% dari asam lemak minyak kelapa jenuh lemak mereka tidak sama dengan lemak jenuh yang ditemukan dalam produk hewani dan benar-benar alasan utama begitu sehat. lemak jenuh dalam kelapa berasal dari rantai menengah-trigliserida (MCT) yang tubuh tidak mudah menyimpan lemak. Sebaliknya tubuh lebih memilih untuk menggunakan MCT sebagai sumber bahan bakar, yang berarti Anda akan membakar mereka untuk energi daripada menyimpannya sebagai lemak atau mereka melekat pada dinding arteri Anda. MCT lebih pendek dari panjang rantai-trigliserida (LCT) ditemukan dalam lemak dan minyak lain dan membutuhkan lebih sedikit bekerja untuk breakdown membuat sumber energi cepat dan efisien.

Kabar baik tidak berhenti di situ. Pencernaan cepat MCT dalam tubuh memiliki thermogenic, atau pembakaran kalori, efek yang benar-benar dapat membantu Anda untuk membakar lebih banyak kalori selain yang Anda dapatkan dari minyak itu sendiri, mempercepat metabolisme Anda! Tentu saja Anda masih harus makan sehat dan berolahraga secara teratur untuk mendapatkan manfaat.

Penggunaan coconut oil


crude coconut oil minyak kelapa  dapat digunakan di tempat manapun lemak atau minyak nabati dari alternatif mentega atau untuk memasak dan baking. Ini memiliki rasa yang sangat ringan dan menjadi padat pada suhu kamar memiliki tekstur yang sama dan konsistensi mentega. Dengan membuat saklar sederhana ini Anda benar-benar dapat membantu penurunan berat badan berkat MTC.

Ketika datang untuk memasak, minyak kelapa sangat mungkin pilihan terbaik karena memiliki titik asap yang tinggi (panas dapat mentolerir sebelum menjadi rusak) tidak seperti minyak sayur tak jenuh yang menjadi tidak sehat dan rusak bila terkena memanaskan tinggi (berpikir minyak bunga matahari atau minyak rapeseed). Sementara ada minyak nabati lainnya seperti minyak zaitun extra virgin yang sangat sehat dan penuh jantung dan kulit antioksidan yang sehat mereka terbaik disimpan untuk salad atau ditambahkan ke makanan setelah mereka telah dimasak karena mereka juga dapat menjadi rusak di memanaskan tinggi.

Anda bahkan dapat menggunakan minyak kelapa topikal pada kulit kering atau untuk membantu menenangkan terbakar matahari kulit sementara mempercepat proses penyembuhan. Hal ini juga dapat membantu untuk memperbaiki kondisi rambut dengan meminimalkan kehilangan protein (yang meninggalkan rambut kering dan rapuh) dan membantu untuk menenangkan kondisi kulit kepala kering seperti ketombe.

Sementara crude coconut oil diragukan lagi menawarkan banyak manfaat kesehatan penting untuk dicatat bahwa itu adalah lemak dan semua lemak, baik atau buruk yang tinggi kalori. Sebuah sendok makan minyak kelapa mengandung sekitar 120 kalori. Anda masih bisa menikmati semua manfaat dari lemak sehat selama Anda gunakan dalam moderasi dan faktor kalori dalam total asupan kalori Anda.