Minyak kelapa sehat organik

Minyak kelapa sehat organik telah digunakan oleh orang-orang di populasi Asia selama bertahun-tahun dan baru-baru ini sudah tercatat sebagai minyak sehat di dunia. Semua minyak mengandung pendek, menengah, atau asam lemak rantai panjang. "Media" rantai asam lemak pada minyak kelapa organik adalah apa yang membuatnya berbeda dari yang lain karena tidak disimpan sebagai lemak, tetapi sebagai energi.

Banyak dari minyak nabati di rak-rak supermarket kami terdiri dari asam lemak rantai panjang, yang merupakan "buruk" yang. Enam puluh persen dari minyak kelapa organik terdiri dari asam lemak rantai menengah, dan satu khususnya asam laurat. asam laurat ini memberikan minyak banyak anti-sifat-sifatnya: anti-jamur, anti-mikroba, anti-virus, dan anti-bakteri. Ada banyak manfaat kesehatan yang berhubungan dengan sifat ini.

Untuk memulai, melindungi jantung dari penyakit kardiovaskular, menurunkan kolesterol jahat (LDL) sambil meningkatkan kolesterol baik (HDL). Ia juga bekerja untuk meningkatkan fungsi otak dan melawan bakteri dan virus. minyak kelapa organik membunuh virus yang menyebabkan campak, influenza, AIDS, Hepatitis C, dan juga bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih, bisul, infeksi tenggorokan, dan radang paru-paru.

Kegunaan minyak kelapa sehat 


Minyak sehat benar-benar baik untuk kesehatan gigi Anda. Ini membantu untuk mencegah gigi berlubang, mengobati bau mulut, infeksi oral mengobati, pengobatan untuk mulut atau penyakit gusi, dan membersihkan gigi. Alasan lain yang sangat besar untuk mencintai hal-hal ini adalah membantu meningkatkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme dan memberikan Anda banyak energi. Hal ini mudah dicerna oleh tubuh membantu untuk membakar lebih banyak energi.

Sifat anti-jamur melawan infeksi ragi, ruam popok, sariawan, dan kaki atlet. Ketika digunakan secara eksternal, itu benar-benar bagus untuk kulit dan kesehatan rambut. Terus digunakan akan membantu dengan anti-penuaan (keriput dan kulit kendur). Hal ini dapat diterapkan untuk luka bakar dan luka untuk membantu dalam penyembuhan dan digunakan sebagai obat untuk masalah kulit seperti psoriasis, dermatitis, jerawat, dan eksim.

Ketika diterapkan pada rambut Anda, membantu rambut tumbuh dan tetap kuat dan sehat dengan banyak bersinar. Satu fakta menarik tentang minyak kelapa organik adalah membantu untuk menyembuhkan ketombe bila diterapkan ke kulit kepala dan membunuh kutu dan telur mereka. Ini bagus bila digunakan sebagai kondisioner atau perawatan untuk rambut rusak. Bahkan dapat meninggalkan pada rambut sebagai pengobatan yang mendalam untuk rambut kering dan rusak.