Beberapa manfaat minyak kelapa

Beberapa manfaat minyak kelapa dari memasak dengan minyak kelapa: dapat mengobati masalah pencernaan atau penyerapan mal; dapat digunakan dalam formula bayi komersial; mengurangi konsumsi lemak dan merangsang metabolisme yang dapat menyebabkan penurunan berat badan; membantu mengatur fungsi tiroid, menyeimbangkan kadar gula darah, meningkatkan energi, dan mempromosikan kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu, minyak kelapa dapat membantu menurunkan kolesterol LDL dan mencegah kolesterol tinggi, arthritis, fibromyalgia, candida, herpes, alergi, psoriasis, influenza, diabetes, dll Ini adalah antibiotik, sebuah immuno-enhancer dan immunoregulator.

Kualitas kopra dalam kelapa yang digunakan untuk membuat minyak kelapa bervariasi. Oleh karena itu, penting untuk membedakan antara (mentah) virgin coconut oil (VCO) dari minyak (RBD) kelapa halus, Bleached and Deodorized jika Anda tertarik untuk menggunakannya sebagai minyak nabati. VCO adalah murni, murni, bentuk minyak kelapa. Ini adalah bentuk paling sehat dari minyak kelapa karena dibuat dengan proses paling mungkin dari daging kelapa segar dan dengan benar-benar tidak ada bahan kimia. VCO tidak berwarna, memiliki aroma kelapa ringan, dan rasa ringan yang menyenangkan. Ini mempertahankan sebagian besar fitonutrien dan sifat kimia yang telah disebutkan. minyak kelapa RBD tidak memiliki sebagian besar atau semua fitonutrien ini dan karena itu dari kualitas yang lebih rendah daripada VCO.

Minyak RBD kelapa adalah minyak kelapa terhidrogenasi. Mereka terbuat dari buah kelapa tua (rusak atau tidak rusak). kopra kering umumnya terkena sinar matahari sebelum pengolahan dan mengumpulkan jumlah yang cukup bakteri dan jamur. Hal ini disempurnakan dan disterilkan untuk menghapus banyak kontaminan. Kadang-kadang bahan kimia yang digunakan untuk mengekstrak jumlah terbesar dari minyak dari kopra. Akibatnya, banyak fitonutrien yang diperlukan dihapus. Sebuah kelas kurang halus atau lebih rendah minyak RBD mungkin memiliki warna kuning sedikit karena jejak unremoved kontaminan. minyak kelapa RBD mungkin memiliki rasa apak atau kimia ringan. Miskin kualitas minyak atau minyak kelapa tengik dapat mengiritasi tenggorokan.


Kesimpulan minyak kelapa


Saat menggunakan minyak kelapa untuk menurunkan berat badan atau keperluan kesehatan lainnya, yang terbaik adalah menggunakan minyak organik, dingin ditekan dan dimurnikan kelapa yang berisi sebagian besar properti yang sehat ditemukan dalam minyak ini untuk membuat dampak yang paling pada penurunan berat badan Anda serta kesehatan umum dan kesejahteraan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan minyak kelapa untuk menurunkan berat badan, tidak menunggu lebih lama lagi. Dapatkan sendiri beberapa minyak kelapa dan dapatkan hari ini! Anda tidak akan menyesal. Terutama jika Anda tertarik pada cara menurunkan berat badan tanpa berolahraga meskipun menambahkan minyak kelapa untuk sehat diet dan olahraga rejimen akan menghasilkan hasil yang lebih baik.

Sebagai manfaat tambahan, Anda juga bisa menggunakan minyak ini secara eksternal karena membuat pelembab yang sangat baik dan karena sifat anti-jamur dan antibakteri, juga dapat membantu menyembuhkan banyak masalah kulit sementara melembabkan kulit Anda. Minyak ini juga membuat minyak perawatan yang sangat baik untuk rambut Anda dan sifat-sifatnya penyembuhan dapat membantu mengobati kulit kepala Anda jika Anda memiliki masalah kulit kepala. Semua ini untuk mengatakan bahwa Anda perlu minyak kelapa dalam hidup Anda!
sumber :  http://sarimas.com/ina