Tentang conveyor murah

Tentang conveyor murah adalah penanganan material alat mekanik yang bergerak barang dan bahan dari satu lokasi ke lokasi lain di jalur yang telah ditentukan perjalanan. Konveyor sangat berguna dalam aplikasi yang melibatkan transportasi bahan berat atau besar. sistem conveyor memungkinkan transportasi cepat dan efisien untuk berbagai macam bahan. Selain menjadi produktif, konveyor mengurangi risiko cedera punggung, lutut, bahu dan cedera ortopedi lainnya.

Namun, meskipun manfaatnya, konveyor menyebabkan tingginya jumlah cedera serius dan kematian. Setiap pekerja tahun terluka parah atau tewas akibat konveyor cacat dalam industri berikut: quarry, redi-mix, tas palletizer, ritel, manufaktur umum, pergudangan, kerja logam, farmasi, penanganan makanan, auger, terminal laut, aliran massal pengumpan, pertambangan, dan pengolahan makanan. Menurut US Department of Biro Tenaga Kerja puluhan Statistik Tenaga Kerja dan puluhan pekerja dibunuh oleh konveyor yang rusak setiap tahun di Amerika. Ratusan pekerja yang terluka serius setiap tahun karena konveyor rusak.

Kebanyakan orang yang bekerja di sekitar konveyor pada hari ke hari tidak tahu tentang kematian dan cacat yang berpotensi dapat disebabkan oleh konveyor rusak. Untuk menghindari risiko ini pekerja perlu tahu tentang fitur keselamatan conveyor kunci.


Perancangan conveyor


Conveyor murah harus dirancang untuk meminimalkan poin mencubit dan poin bahaya. Pinch poin dan poin bahaya harus dijaga oleh lokasi. Menjaga dengan lokasi mengacu membuat lokasi berpotensi berbahaya tidak dapat diakses untuk pekerja. Sederhananya, sistem harus dirancang sehingga pekerja tidak dapat mencapai pinch atau bahaya poin.

Jika titik pinch dapat diakses pekerja kemudian pengaman pop rol harus digunakan. Sebuah keselamatan pop keluar rol harfiah "muncul keluar" ketika tekanan diterapkan. Pop out rol muncul untuk menghilangkan titik pinch. Sistem conveyor harus selalu dilengkapi dengan penjaga. Penjaga mencegah akses ke titik pinch. Ini termasuk drum kepala, drum ekor, katrol, peluncuran pakan, konveyor gravitasi, konveyor sabuk, perangkat ketegangan gravitasi, poros drive, dll

berhenti darurat harus selalu digunakan dengan konveyor. Berhenti darurat harus ditempatkan dalam jangkauan titik pinch. Misalnya, berhenti tali darurat dapat dipasang sepanjang catwalk dan trotoar. Jaring atau penjagaan pelindung lainnya harus dipasang untuk melindungi terhadap produk jatuh, terutama di daerah di mana karyawan atau pejalan kaki dapat berjalan.

Ada beberapa jenis sistem screw conveyor, termasuk konveyor sekrup, sekrup pengumpan dan sekrup-lift. konveyor sekrup harus dijaga untuk mencegah kontak pekerja dengan memutar ke. Conveyor perumahan harus melampirkan semua elemen bergerak. bukaan feed sekop, peralatan manual atau mekanis lainnya harus dirancang sehingga conveyor berputar dan bergerak bagian yang tertutup dan membatasi akses ke conveyor. Misalnya, pembukaan conveyor harus ditutup dengan kisi-kisi yang sesuai. Jika sifat material adalah sedemikian rupa sehingga kisi tidak dapat digunakan, maka bagian terbuka dari conveyor harus dijaga oleh pagar atau pagar.