Kerja alat pemadam api

Untuk anda yang ingin mengetahui cara kerja alat pemadam api perlu anda tahu bahwa api bekerja dengan cara yang sangat efektif dan aman untuk mengatasi kebakaran baik untuk rumah maupun kantor. Ada 3 unsur cara yang terkandung dalam sebuah api yaitu Api mulai harus ada panas, oksigen dan bahan bakar. bahan bakar akan memanas dan oksigen di udara memfasilitasi pembakaran. Sebuah pemadam bubuk juga akan menghentikan produksi radikal bebas yang memfasilitasi api.Alat pemadam api oksida untuk mengusir oksigen dan alat pemadam ini sangat umum tetapi anda harus berhati-hati dengan bagaimana Anda menangani mereka. pemadam ini dapat digunakan.

alat pemadam api


Alat pemadam air yang digunakan untuk menyingkirkan kelas A kebakaran. Mereka bekerja dengan mendinginkan item terbakar dan menyerap panas dari mereka. Ketika unsur panas dipindahkan, tidak akan ada sumber untuk mempertahankan api. Pemadam kimia basah menggunakan bahan kimia seperti kalium asetat untuk membentuk segel busa menyabuni pada wabah. Jenis pemadam dapat digunakan pada minyak terbakar. Mereka sebagian besar digunakan pada kelas A kebakaran. Kelas D pemadam terutama digunakan pada logam. pemadam tersebut dijabarkan untuk memadamkan kebakaran logam tertentu. Ini termasuk tembaga, natrium klorida, grafit dan natrium karbonat alat pemadam kebakaran.

Penyimpanan alat pemadam api


Penyimpanan alat pemadam api ini juga perlu anda lakukan dengan sangat tepat sekali karena biasanya untuk sebuah rumah alat pemadam ini menggunakan sebuah braket yang akan digantung pada dinding sehingga terhindar dari jangkauan anak- anak tetapi tetap dilihat semua orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua. pemadam harus tetap kering untuk menghindari korosi, dan tidak harus mengalami penganiayaan fisik. Anda harus melirik unit sesekali, sebaiknya bulanan, untuk memastikan bahwa botol tidak kehilangan tekanan. Hal ini membantu untuk memastikan bahwa pemadam melakukan seperti yang Anda harapkan untuk dalam keadaan darurat.

alat pemadam api


Alat pemadam api merupakan cairan yang mudah terbakar (seperti kebakaran minyak), kebakaran listrik dan bakar umum seperti kertas. Alih-alih memiliki tiga unit pemadam sekitar, cara yang lebih mudah dan lebih aman untuk melakukannya adalah untuk membeli pemadam yang efektif akan mengatasi ketiga jenis kebakaran. Perlu ada cukup bahan pemadam untuk melakukan pekerjaan, dan Anda ingin disertifikasi oleh laboratorium yang kredibel. Jadi, ketika Anda membeli pemadam, pilih 10-pound, UL terdaftar (Penjamin Emisi Efek Laboratories), ABC-dinilai pemadam kebakaran. Ini berarti Anda memiliki alat pemadam diandalkan diisi dengan 10 pon pemadam agen dirancang untuk memadamkan semua tiga jenis kebakaran.