Media sarang tawon plastik

Media sarang tawon plastik sangat tepat sekali untuk anda bagi sebuah industry yang pengolahan limbahnya sangat banyak. Media sarang tawon ini merupakan sebuah media sebagai tempat melekatnya bio film bakteri pengurai limbah, tempat pertumbuhan bakteri tersebut. untuk rancangan yang dibuat sangat khusus sekali untuk sebuah pengolahan air limbah secara biologi. Banyak sekali orang yang menyebut dengan sebagai biofilter sarang tawon dan untuk penggunaan media ini sangat efektif untuk mengurangi polutan organic baik secara aerob dan anaerob. Dan media sarang tawon ini diproduksi dengan menggunakan bahan rigid pvc yang mempunyai ketahanan terhadap ultraviolet, jamur, bakteri, asam dan basa yang air limbah. 
media sarang tawon


Karena biasanya bakteri itu banyak sekali mengandung zat organic sebagai unsure penyusun sel akan sangat disukai oleh bakteri. Khususnya bakteri yang melekat pada suatu permukaan dan diselimuti oleh pelekat polisakarida yang diekskresikan oleh sel – sel bakteri. Dan setiap module dibentuk dari lembaran pvc bergelombang dengan kemiringan gelombang 60 derajat yang direkat secara bersilangan (cross flow). Konfigurasi demikian mendistribusikan air dan udara secara merata sehingga meningkatkan efektifitas kontak udara dan air. Anda tidak akan rugi sekali bila menggunakan Media sarang tawon yang berkualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau.

Proses media sarang tawon

Proses media sarang tawon bisa dikatakan sangat efiisen dan tepat sekali karena proses ini dikombinasikan dengan proses biologis anaerob-aerob yakni proses penguraian anaerob dan diikuti dengan proses pengolahan lanjut dengan sistem biofilter anaerob-aerob. Dengan kombinasi proses tersebut diharapkan konsentrasi COD dalan air olahan yang dihasilkan turun menjadi 60 ppm, sehingga jika dibuang tidaklagi mencemari lingkungan sekitarnya. Dan konfigurasi ini dapat mendistribusikan air dan udara secara merata sehingga meningkatkan efektifitas kontak udara dan air. 

media sarang tawon


Anda tidak akan rugi sekali bila menggunakan Media sarang tawon yang berkualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Dan bisa juga Media sarang tawon ini dilakukan oleh sebuah IPAL tersebut dan makin banyak membutuhkan tempat tinggal ( Media ) untuik Mikroba dan Media Sarang Tawon mempunyai permukaan yang luas untuk melekatnya Mikroba Pengurai. Bila digunakan pada system IPAL ini menggunakan Bakteri pengurainya sangat bagus sekali hasil olahannya dan sistem ini di support oleh media yang namanya Sarang Tawon atau juga dikenal Honeycomb.