Pelengkapan ibu menyusui bantal

Perlengkapan ibu menyusui bantal juga salah satu hal yang sangat dibutuhkan bagi seorang ibu. Pada dasarnya bantal ini berguna dann kadangn kalan hanya dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Pada dasarnya bantal menyusui ini dibuat yang ditopang oleh busa melingkar.  Berat bayi juga disanggga dengan sempurna. Bantal ini didesain untuk memberi kenyamanan bagi keduanya. Dan untuk jenis bahan pastinya harus berkualitas yang terbaik sekali karena bahan yang digunakan Busa royal, tidak mudah menipis dan berubah ketebalan selama 10 tahun, 1 lapisan sarung bantal dalam. Dilengkapi rit, sehingga bisa dibuka dan dicuci, 1 lapisan sarung bantal luar. Dilengkapi rit, sehingga bisa dibuka dan dicuci jika ompol. Bahan sarung bantal luar terdiri atas 2 tipe: katun dan katun Jepang.

perlengkapan ibu menyusui


Jadi seorang ibu jangan sampai salah membeli bantal bayi yang dibutuhkan sehingga tidak akan membuat anda mengeluarkan budget yang dikeluarkan secara berlebihian. Bantal menyusui akan memberikan sebuah rasa keamanan dan kenyamanan yang sangat luar biasa sekali untuk anda dan bayi anda. Bantal menyusui pada umumnya memberikan sebuah manfaat yang sangat besar sekali dan banta ini berbentuk U tetapi hampir berupa lingkaran penuh. Ada bagian di mana pinggang ibu bisa masuk ke dalam bantal dan memberikan posisi yang nyaman bagi si bayi untuk menyusui. Selain itu, bayi juga jadi tidak mudah bergeser dan mendapatkan dasar empuk untuk berada dalam posisi tidur.

Manfaat bantal perlengkapa ibu menyusui

Adapun manfaat bantal perlengkapan ibu menyusui yang perlu anda tahu karena pada dasarnya bantal ini memberikan sebuah manfaat yang sangat besar. Dan manfaat itu seperti membantu ibu untuk memberikan posisi menyusui terbaik pada si bayi, menopang tubuh ibu sehingga ibu tidak merasa pegal saat menyusui, memberikan dasar yang nyaman bagi bayi saat menyusui, Bisa digunakan di dalam mobil ketika sedang melakukan perjalanan, ibu dan bayi bisa tetap merasa nyaman walau sedang dalam perjalanan, menjadi penopang yang baik bagi bayi ketika ibu ingin mengubah atau melakukan beberapa posisi ketika duduk, bisa menjadi sandaran yang baik bagi bayi ketika ia belajar makan untuk pertama kali.

perlengkapan ibu menyusui


Dan bantal juga membuat proses menyusui menjadi lebih berkualitas dan produksi air susu ibu juga lancar karena posisi yang nyaman, bayi tidak mudah tergelincir dan tidak terlalu banyak melakukan gerakan sehingga ibu juga merasa nyaman. Dan membuat ibu merasa senang dan terbantu sehingga energi positif itu juga mengalir kepada bayi dan bayi pun mendapatkan asupan ASI yang lancar sehingga ia bisa tumbuh menjadi anak yang sehat dan bahagia. Itulah mengapa sekarang ini banyak yang menggunakan bantal untuk menyusui karena memberikan sebuah rasa kenyamanan pada si ibu dan bayi pada saat menyusui.