Memproduksi Media sarang tawon

Dalam memproduksi media sarang tawon itu yang terbaik dengan menggunakan bahan yang terbuat dari bahan PVC yang mempunyai ketahanan terhadap sinar ultra violet, jamur, bakteri, asam dan basa yang biasa terdapat pada air limbah domestik yang terbaik sekali untuk anda gunakan dalam sebuah limbah domestic maupun limbah lainnya yang sangat berbahaya atau tercemar. Dan media sarang tawon yang terbaik biasanya memiliki sebuah luas permukaan per volume dan titik distribusi sangat tinggi, sehingga mempunyai performa yang tinggi dalam pengolahan air limbah.

Media sarang tawon


Media sarang tawon sangat ideal untuk mengantikan media batu, kayu, dan media acak. penggantian tersebut meningkatkan waktu retensi kontak antara air limbah dengan biomass. Jadi anda jangan asal membeli Media sarang tawon tanpa anda melihat terlebih dahulu kualitas yang terdapat pada media sarang tawon sehingga dengan begitu pemakaian media sarang tawon akan bertahan sangat lama jangan sampai anda tergiur dengan harga murah tanpa melihat kualitas Media sarang tawon tersebugt dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang sekali.

Spesifikasi Media sarang tawon


Untuk spesifikasi Media sarang tawon ini sangat baik sekali untuk anda dan media sarang tawon ini terbaik sekali seperti Material UV resistant PVC, Luas permukaan / volume (Model MC 180) 150 m2/m3, Luas permukaan / volume (Model MC 125) 250 m2/m3,Tebal 0,2, 0,32, 0,4, 0,5 mm, Warna bening, hitam, Tensile strength 422 Kg/Cm,Fuxural modulus 29.887 Kg/Cm, Flexural strength 733 Kg/Cm. Dan molekul yang ada pada Media sarang tawon ini juga terbaik sekali karena menggunakan sebuah bahan yang terbaik sekali untuk sebuah limbah dan tahan terhadap ketahanan yang akan terjadi.

Media sarang tawon


Dan pastinya dalam Media sarang tawon ini dibuat oleh sebuah tangan – tangan yang sangat professional dan handal maka sebab itu anda tidak akan menyesal bila menggunakan Media sarang tawon yang berkualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau untuk anda gunakan. Bisa juga dikatakan bahwa media sarang tawon  secara teknis memiliki keunggukan istimewa untuk digunakan sebagai media biofilter dalam pengolahan air limbah. Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda hubungi perusahaan kami karena kami akan membantu anda memberikan Media sarang Tawon yang terbaik untuk anda.