Kemurnian minyak kelapa sehat

Kemurnian minyak kelapa sehat mengandung sebuah daftar nutrisi yang kuat untuk kulit Anda. Nutrisi ini meliputi: asam laurat, asam miristat, asam kaprat, asam kaprilat dan asam kaproat, yang semuanya asam lemak rantai menengah.

Setelah diserap ke dalam kulit, nutrisi ini memberikan daftar yang cukup panjang manfaat.

Tapi bahkan sebelum menjadi diserap, manfaat sudah dapat diklaim. nilai awal ini didasarkan pada kenyataan bahwa ketika Anda menerapkannya ke kulit Anda, menciptakan sebuah penghalang pelindung yang sangat baik. Sebuah penghalang sangat membantu, pada kenyataannya, bahwa seperti yang dilaporkan untuk membantu menyehatkan kulit karena secara bersamaan bekerja untuk mempertahankannya melawan bakteri, jamur dan penjajah virus.

Hal ini menjadi penting ketika Anda menyadari bahwa setiap kali Anda mandi, shower atau mencuci dengan sabun dan air, Anda menggosok untuk menghapus penghalang pelindung yang secara alami diproduksi oleh tubuh Anda untuk kulit Anda.

Kebaikan minyak kelapa sehat


Selain yang ditemukan pada kulit untuk pertahanan tubuh, asam lemak rantai menengah yang ditemukan dalam susu ibu, untuk alasan yang sama. Mereka membantu memelihara dan melindungi bayi. Seperti yang kita semua tahu, susu mengkonsumsi ibu memainkan peran penting dalam membantu perkembangan yang sehat dari sistem kekebalan tubuh bayi.

Salah satu karakteristik yang membuat minyak kelapa sehat cukup unik, sementara pada saat yang sama mirip dengan susu ibu dan sebum, adalah bahwa secara alami mengandung asam lemak rantai jumlah media besar, seperti yang disebutkan di atas. Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh University of Minnesota pada Maret 2005, "Sekitar 60% dari asam lemak dalam minyak kelapa adalah 12 atom karbon atau lebih pendek, sedangkan jagung, kedelai dan canola hampir tidak memiliki asam lemak rantai pendek atau menengah.

Manfaat besar lain menggunakan 100%, minyak kelapa murni, adalah bahwa Anda akan memiliki kekhawatiran lebih sedikit. Bahkan, minyak kelapa murni begitu sehat yang Anda bisa makan ... dan seharusnya. Tidak mengandung nama kimia yang panjang yang tidak bisa mengucapkan.

Sebagai makanan, minyak kelapa sarat dengan jenis tertentu dari lemak jenuh, yang dikenal sebagai trigliserida rantai menengah atau MCT. Penelitian juga menunjukkan bahwa MCT adalah jauh lebih mudah bagi tubuh untuk digunakan dibandingkan lemak jenuh lain yang orang makan di minyak lainnya (seperti canola dan minyak zaitun). Bahkan, menjanjikan penelitian juga ada yang menghubungkan konsumsi minyak kelapa untuk penurunan berat badan.