Pabrik minyak kelapa kopra berkwalitas

Pabrik minyak kelapa kopra berkwalitas yang terbaik agar anda tidak salah memilih produk atau pabrik minyak kelapa. Minyak kelapa merupakan minyak nabati dan banayk sekali dikonsumsi di bumi ini karena sangat fleksibel serta mudah untuk tumbuh. Apalagi bahan utama pembuatan minyak kelapa ini biasanya dari kelapa sawit yang sepanjang tahun panen. Dan pohon kelapa sawit mengahsilkan rata – rata 10 ton buah per hektar yang berarti jauh lebih banyak daripada kedelai dan sebagainya. Minyak kelapa mentah ini juga banyak sekali ditemui di supermarker mengandung minyak kelapa mentah.

Tentunya proses pembuatan minyak kelapa mentah jauh sangat berbeda dengan di sebuah pabrik yang menggunakan beberapa metode – metode yang sangat efisien sekali. Produk minyak kelapa kami sudah masuk dalam mancanegara sehingga kami selalu ingin memberikan kualitas yang terbaik untuk anda jika membeli produk minyak kelapa mentah dipabrik kami dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Alasan seseorang melakukan pembuatan minyak kelapa mentah karena proses pembuatannya lebih cepat karena hanya 1 hari saja dibandingkan bila anda menggunakan minyak kopra yang biasa pembuatannya minimal 3 hari, produkasi minyak mentah dari kelapa jauh lebih bersih dengan bila menggunakan metode kopra yang harus diperas terlebih dahulu dengan hasil press minyak mentah kopra yang kental, coklat dan berbau dan belum lagi masalah penyaringnya.

Tentang minyak kelapa


Pabrik Minyak kelapa kopra dengan bahan minyak mentah dari kelapa segar jauh lebih sederhana karena minyak mengandung FFA yang harus dikeluarkjan kurang dari 1% bandingkan dengan minyak mentah kopra kanddungan FFA nya bisa mencapai 2 %. Minyak kelapa segar bisa menghasilkan bau jauh lebih soft jika anda bandingkan dengan minyak kopra yang bau sekali sehingga untuk press kopra wajib dilakukan dengan sebuah proses yang bernama DEODORISASI dan untuk prose kelapa segar tidak ahrus pilihan saja. Dan biaya yang dikeluarkan untuk proses pembuatan minyak segar jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan dari bahan kopra.

Kandungan lemak yang ada pada minyak mentah ini termasuk sangat tinggi dan bisa diperkirakan bahwa minyak melapa mengandung hampir 90 % lemak jenuh. Maka sebab itu kenapa sekarang ini minyak kelapa mentah banyak dikenal oleh orang dan masyarakat luas.

Oleh sebab itu banyak orang yang sudai mulai membuat pabrik minyak kelapa kopra yang  memiliki standar sudah baik sekali, jangan sampai anda salah memilih pabrik yang tidak berkualitas terbaik sehingga akan membuat anda rugi dalam pembuatan minyak kelapa mentah. Banyak langkah yang harus anda lakukan pada saat melakukan pembuatan minyak kelapa mentah oleh sebab itu gunakan sebuah metode – metode yang terbaik untuk anda gunakan. Pabrik kami selalu menjaga kerjasama yang baik antara konsumen agar mereka tidak kecewa terhadap pelayanan yang kami berikan.