Kenapa RBD coconut oil

Kenapa RBD coconut oil minyak sehat di bumi karena komposisi asam lemak yang sangat berbeda dari hampir semua lemak lain di luar sana. Tidak semua lemak atau minyak yang sama, jelas. Masing-masing memiliki penggunaan yang bermanfaat sendiri untuk manusia atau Tuhan tidak akan menciptakan mereka di tempat pertama. Tapi melihat lebih dekat akan mengungkapkan bahwa minyak kelapa benar-benar adalah luka di atas sisanya.

Hanya untuk menjadi jelas, lemak padat pada suhu kamar sementara minyak cair. Tapi satu hal tetap. Keduanya terdiri dari molekul lemak yang disebut asam lemak. Ada asam rantai pendek lemak (SCFA), asam lemak rantai menengah (MCFA) dan asam lemak rantai panjang (LCFA). Ukuran atau panjang molekul asam lemak (SCFA, MCFA atau LCFA) adalah sangat penting karena tubuh Anda memetabolisme asam lemak unik tergantung pada ukuran mereka. Katakanlah LCFAs misalnya.

trigliserida rantai panjang atau LCT (trigliserida adalah tiga asam lemak bergabung bersama-sama oleh molekul gliserol tunggal) membutuhkan enzim pencernaan dan empedu untuk dicerna. Setelah ikatan memegang asam lemak individu hancur, LCFAs yang dihasilkan kemudian diserap ke dalam dinding usus Anda.

The LCFAs dikemas dalam bundel kecil lemak dan protein disebut lipoprotein dan dibawa ke dalam aliran darah Anda beredar seluruh tubuh Anda. Selama sirkulasi, partikel-partikel kecil dari lemak yang dibuang dari lipoprotein ke dalam aliran darah Anda.

Rbd Coconut oil


RBD coconut oil adalah asal dari lemak yang terkumpul dalam sel-sel lemak Anda dan sumber lemak yang menumpuk di dalam dan bakiak dinding arteri Anda. Jika Anda mengikuti diet yang khas Barat, ada kesempatan yang sangat baik bahwa makanan yang Anda makan yang sarat dengan LCFAs Proses ini sangat berbeda meskipun dengan trigliserida rantai menengah (MCT). MCT mencerna begitu mudah bahwa pada saat mereka meninggalkan perut Anda, mereka sudah sepenuhnya dipecah menjadi asam lemak individu atau MCFAs.

MCFAs melewati tahap lipoprotein karena saat mereka memasuki saluran usus Anda, mereka akan segera diserap ke dalam vena portal dan dikirim langsung ke hati Anda untuk membantu menghasilkan energi dan metabolisme listrik. Minyak kelapa MCFA-kaya tidak bergerak di sekitar aliran darah Anda seperti LCFA-minyak lakukan. Akibatnya, tidak bisa disimpan di dalam sel-sel lemak atau dinding blok arteri. Minyak kelapa adalah PRO-Energi, TIDAK PRO-Fat!

Minyak kelapa rbd coconut oil MCFA-minyak tidak seperti LCFA-minyak seperti kedelai dan minyak jagung, hanya untuk beberapa nama. penyerapan mereka, transportasi, metabolisme dan kegunaan yang sama sekali berbeda.