Zaitun merupakan minyak sehat

Zaitun merupakan minyak sehat yang memberikan suatu manfaat yang sangat besar sekali untuk anda terutama pada bayi. Bila kita menggunakan minyak zaitun untuk memasak maka anda harus menggunakan sebuah api yang besar sebaiknya menggunakan minyak zaitun karena minyak zaitun memiliki titik asap yang lebih rendah sehingga pada panas tinggi akan berasap dan jika Anda memanaskan minyak zaitun sampai ke titik asapnya, maka senyawa bermanfaat yang terkandung dalam minyak zaitun akan mulai menurun, dan bahkan bentuk senyawa akan berubah menjadi senyawa yang berpotensi merugikan kesehatan. Untuk harga minyak zaitun dipasaran sangat mahal sekali karena minyak ini menggunakan suatu proses yang sangat lama.

minyak sehat


Anda bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk diatas roti, salad, sayur rebus, atau untuk menumis dengan api sedang, dan Anda akan mendapatkan manfaat untuk kesehatan Anda. jadi anda jangan sembarangan dalam memilih minyak zaitun yang sehat dan bukan minyak zaitun palsu yang akan anda gunakan dan akan berdampak negatife bagi kesehatan anda. minyak zaitun juga bisa menekan hormon DTH penyebab rambut rontok,  Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah yang dapat disebabkan karena berbagai faktor. Nah untuk mengatasinya anda dapat mencoba mengoleskan minyak zaitun pada bibir anda. dan masih banyak lagi manfaat yang dapat kita ambil bila menggunakan minyak zaitun.

 

Jenis minyak sehat zaitun

Ada berbagai jenis minyak sehat zaitun yang bisa anda pilih dipasaran seperti Extra Virgin Oil ynag prosesnya sedikit dan berasal dengan menekan dari zaitun, mengandung jumlah tinggi nutrisi dan vitamin, tidak ada tambahan, ringan, halus, tekstur, rasa superior, tingkat keasaman oleat kurang dari satu persen, melebihi tidak lebih dari 0,8% . Minyak ini sangat dihargai untuk keseimbangan sempurna dari rasa, aroma, warna dan tingkat keasaman. Ini digunakan untuk memasak, sebagai topping pada salad, di dressing atau sebagai minyak mencelupkan untuk roti. Virgin Olive Oil yang diproduksi dari pengolahan kedua buah zaitun, memiliki tingkat keasaman kurang dari 2%, rasa lebih intens dan rasa yang baik. Digunakan untuk memasak, dressing, salad dan banyak lagi.

minyak sehat


Pure Oil Olive merupakan campuran minyak zaitun sulingan dan perawan, mengandung sejumlah kecil vitamin E, tingkat keasaman kurang dari 2%, kandungan gizi yang lebih rendah dan lebih murah. Tidak bisa digunakan untuk dressing, tapi lebih cocok untuk memasak suhu tinggi. Pomace Olive Oilmerupakan minyak dengan kelas terendah minyak berbasis zaitun. Dihasilkan dari sisa minyak yang tersisa di pomace zaitun ini. Dicampur dengan jumlah yang bervariasi dari minyak zaitun untuk membuatnya diterima untuk konsumen. Digunakan untuk suhu tinggi memasak. Lite Olive Oil: diperbaiki minyak Pure mengandung sejumlah kecil minyak virgin, jika ada sama sekali. Minyak adalah mencicipi ringan dan ringan dalam warna. Mengandung jumlah kalori yang sama dan lemak karena semua minyak zaitun. kualitas miskin. Itulah beberapa minyak zaitun yang merupakan minyak sehat yang terjual dipasaran luas tersebut.