Mana Supplier coconut oil terbaik

Mana supplier coconut oil terbaik pastinya yang memiliki sebuah kualitas produk yang sangat terbaik sekali. Begitu banyak sekali anda bisa menemukan kelapa di daerah yang tropis karena kelapa dan produk yang berasal dari itu seperti daging kelapa dianggap tidak sehat karena kandungan lemak jenuh yang tinggi. Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa rantai menengah trigliserida (MCT), sejenis lemak yang penting bagi tubuh, ada di dalamnya. MCT dalam daging kelapa bisa juga dijadikan dikonversi menjadi bahan bakar  jadi MCT tidak mendapatkan disimpan sebagai lemak di jaringan lemak dalam tubuh. Mereka yang mencoba untuk mengurangi berat badan harus mencakup produk kelapa dalam diet mereka karena mereka hanya akan membantu penurunan berat badan.

Supplier Coconut Oil


Kadang ada juga yang memakan buah kelapa dengan tujuan untuk mendapatkan energy dan juga membantu perkembangan otak. Otak memanfaatkan glukosa sebagai sumber energi. Ketika kemampuan otak untuk memanfaatkan glukosa sangat terganggu, itu mengarah ke gangguan neurologis seperti Alzheimer. Buah kelapa mempunyai trigliserida rantai menengah untuk meringankan gejala gangguan saraf tersebut dan untuk itu Anda harus makan daging kelapa. Ahli jantung mati terhadap termasuk kelapa dalam diet Anda beberapa tahun yang lalu karena mereka pikir itu akan menyebabkan penyakit jantung. Tapi sekarang mereka menyarankan pasien mereka untuk makan daging kelapa sebagai penelitian telah membuktikan bahwa hal itu akan mencegah penyakit jantung dan stroke.

Apa coconut oil


Kenapa sekarang ini banyak sekali perusahaan coconut oil, apa yang dimaksudkan dengan coconut oil yang merupakan sebuah minyak yang diekstrak dari kernel atau daging putih di dalam kelapa matang. Biasanya kelapa ini dipanen dari pohon kelapa 10 sampai 12 bulan setelah bunga telah diserbuki. Ini memiliki berbagai aplikasi dalam industri makanan, kesehatan, dan kecantikan.  Dan pada minyak kelapa ini mengandung sekitar 90% lemak jenuh, 6% mono lemak tak jenuh, dan 3% poli lemak tak jenuh. Hal ini dapat dimakan, seperti minyak zaitun atau minyak almond. Tidak seperti lemak tak jenuh dan jenuh lainnya, itu terdiri dari sebagian besar asam lemak rantai sedang (juga disebut MCFAs). 

Supplier Coconut Oil,


Pada dasarnya minyak kelapa ini sangat tinggi lemak jenuh dan minyak ini lebih stabil daripada minyak lainnya karena terutama mengandung asam lemak rantai menengah. trigliserida rantai menengah ini (juga disebut MCT) merupakan lemak jenuh. Penampilan minyak dapat berubah, tergantung pada suhu ruangan. minyak cair di atas 76 derajat Fahrenheit, dan akan menjadi padat di bawah suhu itu. Ketika minyak solid, itu adalah putih dan tebal. Ketika minyak cair, jelas dan mudah untuk menuangkan. kandungan lemak jenuh yang tinggi membuat minyak kelapa sangat stabil dalam panas, yang berarti bahwa ia memiliki titik asap yang tinggi dan titik nyala yang tinggi. kandungan lemak jenuh yang tinggi juga memberikan minyak kehidupan rak panjang. Suhu di mana minyak padat menjadi cair ini sangat dekat ke suhu kamar.